Kapolres Tanjung Balai Laksanakan Patroli Udara Dalam Rangka Monitor Situasi Arus Mudik Lebaran 1443 Hijriah

TNI/Polri726 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K melaksanakan patroli udara dalam rangka monitor situasi arus mudik Lebaran, Jumat ( 06 / 05 / 2022, sekitar Pukul 08.00 Wib di seputaran wilayah hukum Polres Tanjung Balai dan wilayah hukum Polres Asahan.

Amatan dilapangan kegiatan patroli udara yang dilaksanakan oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K bersama Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. Dandim 0208 / Asahan Letkol Inf Franki Susanto, S.E beserta Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Aan Pramana Tuah Sebayang, S.E. DMC.

Kapolres Tanjung Balai, Kapolres Asahan, dan Dandim 0208 Asahan Serta Dan Lanal TBA dengan menggunakan Helikopter Polri melakukan patroli udara dalam rangka pemantauan arus mudik lebaran dari udara melintasi udara sepanjang jalan lintas Sumatera Utara Pantai Timur.

Menurut AKBP Triyadi “Kegiatan patroli udara dilaksanakan bersama TNI yang merupakan wujud senergitas antara TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran,” Kata Kapolres.

Kapolres berharap kepada masyarakat dalam melakukan kunjungan Silaturahmi bersama keluarga tetap mengikuti protokol kesehatan. Dan dalam berkendaraan tetap menjaga jarak aman dengan kendaraan lain. Jaga kondisi tubuh agar stamina tetap fit.
Jika capek dan ngantuk segera beristirahat di tempat-tempat yang aman.

Bagi yang sedang berwisata di lokasi wisata Kapolres Tanjung Balai berharap agar tetap berhati-hati, selalu menjaga barang-barang bawaan dan tidak memakai perhiasan yang mencolok.

“Dari pantauan udara yang dilaksanakan terlihat situasi Kamseltibcarlantas dalam keadaan ramai lancar dan kondusif,” Jelas Triyadi mengakhiri.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *