Personil Pos Pam Ops Ketupat Takalar 2022 Imbau Masyarakat Taat Prokes dan Bagi Masker Gratis

TNI/Polri175 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Takalar(Sulsel)-Personil Polres Takalar Polda Sulsel yang terlibat Operasi Ketupat Takalar 2022 yang ditempatkan di Pos Aeng Towa  dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minggu 08/05/22.

Pos Pengamanan Ketupat Takalar 2022 yang di tempatkan di perbatasan wilayah Kabupaten Takalar dengan Kotamadya Makassar itu bertujuan untuk mengamankan dan memantau situasi keamanan selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini.

Anggota yang di tempatkan bukan hanya lakukan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tapi juga terus menghimbau kepada masyarakat pemudik untuk taat Protokol Kesehatan selama masa pandemi ini.

Seperti yang terlihat hari ini, dibawah Pimpinan IPDA HENDRAS.SOS, Personil Pos Pam Takalar 2022 memberikan imbauan  untuk tetap taat Prokes dan lakukan pembagian Masker kepada para pengguna jalan yang terlihat tidak menggunakan masker.

Dalam masa liburan yang sudah dimulai sejak beberapa hari ini diharapkan kepada semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan yang di mulai dari diri pribadi dengan selalu mentaati Protokol Kesehatan.

(*Usman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *