DPRD Tebo Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati Tebo Tahun 2021

Daerah732 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO- DPRD Tebo Hari Ini Selasa (10/5/2022) menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tebo tahun anggaran 2021.

Rapat Paripurna digelar di ruang Sidang Utama Kantor DPRD Tebo.

Ketua DPRD Tebo Mazlan,S.Kom Membuka Secara Resmi Paripurna setelah memutuskan menerima hasil LKPJ tersebut, dirinya meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat mengevaluasi hasil pandangan dari seluruh fraksi Yang ada Di DPRD Tebo

“Tujuan kita dengan adanya evaluasi ini dapat memulihkan perekonomian masyarakat Kabupaten Tebo,” Kata Mazlan

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Tebo Aivandri AB saat menyampaikan pandangan fraksi Fraksi mengajak semua pihak untuk dapat mencarikan solusi terkait konflik lahan di Kabupaten Tebo.

“Kita ingin semua pihak untuk dapat mencarikan solusinya terkait konflik lahan di Tebo” Katanya.

Sementara itu Bupati Tebo Dr.H.Sukandar,S.Kom,M.Si mengatakan, banyak catatan saran pendapat dari yang disampaikan fraksi Fraksidi DPRD tebo


“Pada prinsipnya kami menerima dan akan kami tindak lanjuti dalam hal ini Oleh TAPD, karena masa jabatan kami sudah selesai pada 22 Mei 2022,” katanya.

Lebih lanjut Bupati Juga Mengatakan dan menyampaiakan, kenapa kerjanya kurang maksimal dikarenakan pada 2021-2022 karena dihadapkan dengan wabah Pandemi Covid-19.

Dalam rapat paripuran tersebut turut hadir
Sekda Tebo Drs Teguh Arhadi ,MM, Kapolres Tebo AKBP.Fitria Mega ,M.Psi, Dandim 0416 BUTE Letkol.Inf.Arianto Maskare Subagio dan seluruh Kepala OPD serta unsur Forkompida Baik Para kabag,Kabid dan kasi.

 

(Zamani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *