Pejabat Eselon II Kabupaten Tebo Besok di Lantik

Daerah581 Dilihat

Gambar Ilustrasi

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO- Kabar tentang pelantikan Pejabat Tebo Eselon II di lingkungan Pemerintah kabupaten Tebo sepertinya bukan isapan jempol belaka.
Apalagi pelantikan yang akan di lakukan Oleh Bupati Tebo di Akhir akhir masa jabatan nya sebagai Bupati Tebo ini ,akan di lakukan terhadap puluhan kepala dinas yang hari ini menjabat sebagai kepla OPD di Tebo , bahkan informasi nya pelantikan besok Rabu (11 mei 2022) ini akan banyak terjadi Bongkar pasang pejabat eselon II.baik pindah antar kepala dinas maupun Mengangkat Kepala dinas atau kepala OPD baru termasuk Melantik pejabat setingkat Pejabat Eselon II.

 

Salah satu Pejabat Eselon II tebo yang berhasil di Hubungi malam ini selasa (10/5/2022) membenarkan bahwa dirinya sudah menerima undangan pelantikan yang akan di gelar di Rumah dinas Bupati Tebo (pendopo) pada pukul 8.00 WIB .

Akan tetapi tentang Jabatan barunya yang bersangkutan tidak tahu menahu ,menurut nya sebagai seorang ASN dirinya siap di letakan dan di tempat kan dinana saja,

“Benar mas, hari ini saya sudah menerima undangan pelantikan , besok pagi di pendopo rumah sinas bupati “ujar nya sambil pesan jangan menyebut nama nya .

 

(Tim RA Tebo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *