DESA JADIMULYA GIAT MENINGKATKAN PEMBANGUNAN SARANA DAN PRASARANA  

Daerah317 Dilihat

 

Refornasiaktuak.com//PANGANDARAN- Pembangunan Desa bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar, pembangunan sarana dan prasarana desa, pengembangan potensi ekonomi lokal, serta pemanfaatan sumber daya alam dan lingkungan secara berkelanjutan.

Salahsatu Desa Jadimulya yang saat ini  sedang melaksanakan kegiatan dan menyelesaikan pembangunan jalan dan pembangunan satu lokal pasar yang ada di Desa Jadimulya.

Saat ditemui awak media reformasiaktual.com masyarakat desa. sedang membicarakan kemajuan desa nya bahkan masyarakat mengungkapkan tentang kebaikan kepala desa nya .

Ternyata bapak Haji Karsidi menyimpan kebangaan di kesederhanaan nya dan penuh kebijakan untuk masyarakat Desa Jadimulya.

Maka kebangaan masyarakat desa terhadap pigur kepala desa sangat meyakin kan bahwa dengan di pimpin nya oleh bapak Haji Karsidi akan lebih maju dan pesat dalam pembangunan di desa nya .

Memang semua masyarakat Desa Jadimulya sangat berantusias kepada bapak kepala desa nya.

Ditempat kerja nya seorang TPK desa pun mengatakan saya sebagai pelaksana pembangunan pasar ini sangat berhati- hati dalam mejalankan pekerjaan .

Maka dari itu saya mengundang tokoh- tokoh masyarakat setiap ada kegiatan pekerjaan bantuan pemerintah pusat bakan melibatkan masyarakat di bidang mengerjakan nya”, unkapnya, (13/5/2022).

Dan mudah-mudahan pekerjaan yang saya kawal bisa sepaham dengan warga Desa Jadimulya sesuai anggaran yang dikucurkan pemerintah desa untuk masyarakat Desa Jadimulya”, pungkas  TPK desa.

 

(Yuda)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *