Ikatan Wartawan Probolinggo Bersama Paguyuban Pasar Paiton Adakan Acara Halal Bihalal

Rohani/Agama432 Dilihat

(

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Kegiatan halal bihalal diadakan oleh Ikatan Wartawan Probolinggo bersama paguyupan pasar, dihalaman pasar sehat paiton, Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Minggu/15/05/2022.

Hadir dalam acara tersebut
Koordinator pasar paiton, H. Murtadhe iya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan IWP, Ikatan Wartawan Probolinggo, dan Paguyuban Pedagang Pasar Paiton,

Kegiatan halal bihalal ini merupakan suatu simbul kebersamaan antara pedagang dan para jurnalis yang memiliki sudut pandang yang sama, selain itu koordinator pasar paiton yang sekaligus menjadi penasehat (IWP) bapak Murtadhe mengucapkan banyak trimakasih atas dukungan dan supotnya, kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik tampa ada dukungan dan uluran tangan dari para pedagan dan bapak ibu sekalian,”ujar pak Murtahe.

IBRAHIM-(ketua) Ikatan Wartawan Probolinggo yang sekaligus sebagai koordinator media Reformasiaktual.com Jawa Timur terlebih dulu mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota wartawan serta tamu undangan yang hadir dalam Acara Halal bi halal, ini merupakan suatu tradisi yang perlu kita tingkatkan di setiap tahunnya agar terdisi halal bihalal ini menjadi gerakan silaturrahim yang perlu digaungkan..

Pada dasarnya mumintum Hari Raya Idul Fitri ini merupakan gerakan silaturrahim nasional yang perlu kita tanam dengan tujuan untuk mempererat rasa persaudaraan masarakat dan jurnalis yang hakiki.. saya sebagai katua (IWP) Ikatan wartawan probolinggo sekaligus ingin memperkenalkan tupoksi seorang wartawan kepada masyarakat agar mengetahui lebih dekat dengan seorang wartawan, dengan tujuan masarakat memiliki pemahaman yang sama kalau seorang jurnalis merupakan mitra dari semua elemin baik Executive yudikatif dan legislatif”, pungkas Ibrahim..

Hadir pula dalam acara halal bihalal H.zulmi Noor Hasani bersama robongan sekaligus memberi bantuan berupa kipas Agin dan lain2 yang diterima langsung oleh sekjen IWP-bapak jamaluddin sekaligus memberi bantuan terhadap anak yatim dan bantuan untuk musholla.

Kehadiran H.Zulmi Noor hasani, dalam acara halal bihalal ini bagian dari gerakan silaturahim dengan para jurnalis, kususnya jurnalis kabupaten probolinggo, H. Zulmi Noor hasani, sebelum meneruskan sambutanya
Terlebih dulu iya mengucucapkan minal Aidin walfaidzin dilanjutkan dengan pernyataan maaf mewakili keluarganya baik dilukan secara sengaja atau tidak sengaja yang sempat melukai hati masarakat hususnya rakyat kabupaten probolinggo Sekalilagi saya mewakili keluarga H. hasan Aminudin dan puput tantriana sari muhon maaf yang sebesar besarnya,

Hadirnya wadah baru Ikatan Wartawa Probolinggo merupakan trobosan baru bagi dunia wartawan, saya sebagai rakyat biasa hanya bisa memberi motifasi kepada teman teman wartawan yang bergabung dalam wadah Ikatan wartawan probolingo tentunya dengan harapan kerja yang provesional”,ungkap, H.Zulmi Noor Hasani.

Terahir saya banyak mengucapkan terimakasih karena saya di beri kesempatan hadir dalam Acara halal bihalal yang penuh ma’na dan ini merupakan suatu kehormatan bagi Saya.”harapan saya agar semua wartawan yang tergabung dalam wadah (IWP) memiliki ruang yang luas dan bisa menjadi sumber Informasi bagi masarakat secara transparan lugas tegas dan berimbang, “pungkasnya.

Juprianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *