IWP BERSAMA DPK LSM LIRA MARON BAGIKAN PULUHAN PAKET SEMBAKO KEPADA LANSIA

Sosial443 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo –   Keluarga besar Ikatan Wartawan Probolinggo (IWP) Bersama Dewan Pimpinana Kecamatan (DPK ) LSM LIRA Kecamatan Maron, menyerahkan Puluhan paket sembako kepada lansia dan warga yang kurang mampu di Desa Brabe, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa timur. Selasa 17 Mei 2022.

Ketua IWP, Ibrahim, melalui Sekjennya Jamaluddin, yang di dampingi Bidang Sosial IWP, Ahmad Kusyairi,S.sos dan Heru Hermawan, berharap bantuan tersebut dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

Paket Sembako yang diberikan oleh pengurus organisasi IWP dan DPK LSM LIRA Kecamatan Maron, kepada warga Brabe, sebanyak puluhan paket sembako. dimana Penyerahan dilakukan secara door to door. Jelasnya. Kepada awak Media.

DPK LSM LIRA MARON, juga mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh anggota yang telah kompak mendukung kegiatan ini.

Saya berharap kegiatan sosial ini bisa dilakukan berkelanjutan,” harapnya.
Sementara Awak Media mewawancarai seorang penerima bantuan sembako, atas Nama, Ibu Rikso, yang berdomisi di Rt 20, Rw 07, Dusun klagin, Desa Brabe, Kecamatan Maron.
mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya program yang dilaksanakan oleh jurnalis yang tergabung dalam wadah IWP dan Lembaga swadaya Masyarakat Lumbung Imformasi Masyarakat (LSM- LIRA). Maron.

Alhamdulillah, saya sangat senang dengan adanya bantuan ini. Terima kasih karena sudah memberi paket sembako kepada saya. Pungkasnya.

Menurut salah satu penyelenggara program, H.Abdullah, selaku Dewan Pimpinan Kecamatan LIRA Maron, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian rekan-rekan media terhadap masyarakat yang kurang mampu dan lanjut usia atau lansia.

Program ini merupakan langkah baik untuk membantu masyarakat yang sedang dalam kondisi susah karena Covid-19. Kami berharap semua pihak dapat terus bersinergi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Oleh karenanya, bantuan yang disalurkan oleh para jurnalis ini sangat disambut baik oleh para penerima. Sinergi yang baik antara insan media yang tergabung di IWP dan LSM LIRA Maron, berharap dapat menghasilkan manfaat bagi masyarakat luas, Pungkasnya.

(Yuni RA/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *