Hilang Secara Misterius, Balita Ambowetan Pemalang Ditemukan Tidak Bernyawa

Daerah643 Dilihat

𝗥𝗲𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗮𝗸𝘁𝘂𝗮𝗹.𝗰𝗼𝗺-Pemalang//JATENG- Balita bernama Arkhana Faeza Riskiawan (1,5) asal Desa Ambowetan RT/RW : 02/02 Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang yang sebelumnya di kabarkan hilang misterius di temukan di saluran irigasi depan rumahnya dalam kondisi tidak bernyawa.

“Korban ditemukan disaluran irigasi depan rumah korban tadi pagi oleh warga”, kata AKP Teguh Hadi Santoso,SH Kapolsek Ulujami, Rabu (18/5/2022).

AKP Teguh Hadi Santoso,SH menuturkan jasad balita berusia 1 tahun 5 bulan itu ditemukan oleh warga dalam keadaan mengambang disaluran irigasi dengan jarak 500 meter dari rumah korban sekitar pukul 05:45 WIB di Wilayah Dukuh Candi Desa Rawasari Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang.

Diberitakan sebelumnya, Arkhana Faeza Riskiawan hilang secara misterius sejak Senin 16 Mei 2022 sekitar pukul 15:30 WIB saat ditinggal sebentar oleh orang tuanya Dwi Jamilah (27) kedapur rumah untuk menyiapkan makanan korban (Arkhana Faeza Riskiawan) yang pada saat itu Ibu korban Dwi Jamilah menaruh Arkhana Faeza Riskiawan di ruang depan rumah dengan posisi pintu rumah terbuka.

“Habis ia mandikan, memakaikan baju, terus ibunya kebelakang menyiapkan makanan mungkin sekitar 2 sampai 3 menit, waktu keruang depan lagi anaknya sudah tidak ada”, terang Iptu Hadi Santoso

Sore itu juga warga sekitar langsung melakukan pencarian dengan menyusuri saluran irigasi yang ada didepan rumah korban (Arkhana Faeza Riskiawan) dan juga langsung melapor ke pihak aparat Kepolisian.

Besar kemungkinan, AKP Hadi Santoso,SH mengatakan, balita (Arkhana Faeza Riskiawan) tersebut diduga tercebur kesaluran irigasi yang ada didepan rumahnya atau tersesat di hutan.

 

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *