Pasar Tumpah Jadi Sasaran Polsek SDH Imbau Warga untuk Vaksinasi

TNI/Polri752 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Guna mendorong masyarakat untuk ramai-ramai mengikuti program akselerasi vaksinasi Covid-19, personel Polsek Saipar Dolok Hole (SDH), Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), melaksanakan himbauan dan sosialisasi di Pekan Sabtu (Pasar Tumpah) di Desa Sipagimbar, Sabtu (21/5/2022) pagi.

“Selain mengimbau warga untuk mengikuti vaksinasi dosis satu, dua, dan tiga, para personel juga melaksanakan imbauan dan sosialisasi ke masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak selama di Pasar,” kata Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Kata Kapolres dengan mengikuti vaksinasi lengkap dan terapkan protokol kesehatan, diharapkan akan tercipta kekebalan tubuh di tengah masyarakat, sehingga pandemi Covid-19 akan segera menjadi endemi. Selain itu, menurut Kapolres, dengan hadirnya personel Polri di Pasar Tumpah, diharapkan akan tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berbelanja.

“Kami juga mengharapkan, hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, akan ciptakan suasana aman dan nyaman,” pungkasnya.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *