Hadiri Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar ASA, Begini Pesana Wabup Pemalang

Rohani/Agama479 Dilihat

𝗥𝗲𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗮𝗸𝘁𝘂𝗮𝗹.𝗰𝗼𝗺-Pemalang//JATENG- Keluarga besar Anggota Srikandi Aman (ASA) menggelar acara Halal Bi Halal, Silaturahmi, dan Khataman Qur’an, Sabtu (21/5/2022), bertempat di Rumah Makan Serba Sambel Kelurahan Bojongbata Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang.

Dalam Kegaiatan tersebut, dihadiri langsung Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayatullah, S.T., serta di hadiri puluhan Anggota Srikandi Aman (ASA).

Pada Kesempatan itu, Wakil Bupati yang Akrab disapa Mas Mansur mengapresiasi serta mengucapkan rasa terimakasih kepada Anggota Srikandi Aman yang sudah banyak membantu masyarakat Kabupaten Pemalang dalam hal giat sosial.

Selain itu, Mas Mansur juga menjelaskan bahwa ASA ini salah satu pendukung Agung Mansus (AMAN) pada saat Pilkada 2020 yang lalu, sebelumnya ASA ini suatu perkumpulan para Srikandi, yang sampai saat ini masih solid dan masih terjalin silaturahmi sesama anggotanya sehingga mereka membuat suatu paguyuban atau oraganisasi berpayung hukum.

“Alhamdulillah sampai saat ini masih guyub rukun silaturahmi masih terjalin yang sekarang ini mengadakan Halal Bi Halal, pas moment lebaran”, kata Mas Mansur

Lebih lanjut Mas Mansur mengatakan untk teman-teman ASA ini agar selalu guyub rukun dan menjalin silaturahmi seprtinya juga setiap bulan ada acara baik itu arisan sesama anggotanya maupun kegiatan sosial lainnya sehingga kedepan Pemalang lebih baik.

“Pesan saya untuk teman-teman ASA agar tetap guyub rukun, tetap solid serta mendoakan Kabupaten Pemalang menjadi lebih baik”, tutur Mas Mansur.

Sementara itu, Ketua ASA Elis Ratna Dewi mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati Pemalang yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara Halal Bi Halal kami.

Elis Ratna Dewi juga mengatakan bahwa kegiatan pada hari adalah acara Halal Bi Halal paca hari Raya Idul Fitri. Selain acara Halal Bi Halal. Sebelumnya kata Elis Ratna Dewi, bahwa kegiatan sosial lainnya sering dilakukan.

” Diantaranya jumat berkah, di bulan ramadhan juga kami membagikan takjil para pengguna jalan, buka bersama santunan anak yatim, pengajian”, tutur Ratna

Hal senada disampaikan sekretaris ASA Iis Dewi Sriftonah bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturhami sesama anggota, dan juga menjaga kekompakan.

“Saya berharap kedepannya kami lebih solid dan tetap mendukung AMAN serta menjaga marwah kami AMAN tetap AMAN”.pungkas Iis

(USMAN-RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *