Mengantisipasi Macat di Pasar Bangsal Satlantas Polres Tanjung Balai Lakukan Pengaturan Lalin, Penertiban Parkir dan PKL Yang Menggunakan Badan Jalan

TNI/Polri298 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor serta Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menggunakan badan jalan.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan pada Sabtu Tanggal  21 Mei 2022, sekitar Pukul 11.00 Wib, sampai dengan selesai yang bertempat di Pasar Bangsal Kota Tanjung Balai.

“Tujuan dari kegiatan rutin Satlantas Polres Tanjung Balai dalam pengaturan arus lalin dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir di Pasar Suprapto adalah untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, surat-surat dibawa SIM dan STNK, Plat depan/belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas,” Kata Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

“Selama pelaksanaan giat pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan bermotor berlangsung situasi berjalan dengan tertib dan baik, Terang Kasat mengakhiri.

Amatan dilapangan kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW. Siahaan juga diikuti oleh KBO Satlantas dan para Kanit Satlantas Polres Tanjung Balai serta seluruh Personil Satlantas Polres Tanjung Balai

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *