Beri Rasa Aman ke Umat Kristiani, Polsek Batangtoru Patroli ke Gereja Kalam Kudus

TNI/Polri645 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personel Polsek Batangtoru, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), melaksanakan patroli dan pengamanan rutin ibadah Minggu di Gereja Kalam Kudus, Kelurahan Wek II, Minggu (22/5/2022) pagi.

“Pengamanan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Batangtoru guna memberi rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Minggu,” kata Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Kegiatan pengamanan dan patroli ini, lanjut Kapolres, juga dilakukan sebagai salah satu pelayanan kepolisian khususnya Polsek Batangtoru dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kepada masyarakat.

“Patroli ini juga merupakan wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat, terutama saat sedang beribadah,” terang Kapolres.

Tak lupa, pada kesempatan itu, personel Polsek Batangtoru menyampaikan kepada pengurus dan jemaat gereja yang lakukan ibadah Minggu agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) khususnya memakai masker dan menjaga jarak. Ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Pada kesempatan itu pula, diimbau ke segenap jemaat gereja agar sukseskan program vaksinasi lengkap, agar tercipta kekebalan tubuh dari Covid-19,” tandasnya.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *