DEDE RUSAMSI MANTAN KASUM TNI BERPESAN DLM PELANTIKAN BP2MP, AGAR COMUNITAS YG BERJIWA NASIONALIS LEBIH BERANI BERSIKAP, UNTUK MELAWAN KELOMPOK2 KHILAFAH YG INTOLERAN

Lembaga644 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Bandung-  Bertempat di Aula Gedung Bandung Trade Center Pasteur ( BTC ) , Marsdya Purn Dede Rusamsi SE ME, Mantan Kasum TNI yang juga dikenal sebagai Tokoh Nasionalis yang Anti Intoleran dan Radikalisme di Indonesia, dalam sambutanya  Ketua Dewan Pembina pada acara rapat Paripurna sekaligus Pelantikan Comunitas Barisan Patriot Pejuang Merah Putih ( BP2MP ) berpesan , dengan hadirnya Comunitas ini mudah-mudahanan mampu bersikap tegas terhadap Siapapun yang akan merongrong Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, Sabtu 21 Mei 2022.

Sebagaimana yang sudah dilaporkan ketua umum bahwa Elemen-elemen yang sudah Bergabung dlm organisasi ini antara lain , para mantan TNI Polri, Mantan Combatan NII yg sudah kembali ke Pangkuan NKRI, Exponen 98 , Tokoh Lintas Agama, Tokoh Adat dan Budaya, Tokoh Ormas, Tokoh Buruh , Akademisi dll. Dengan tergabungnya Individu Tokoh-tokoh yang berjiwa Nasionalis ini seyoganya harus mampu melahirkan semangat jiwa korsa yang betul
Patriotik, Pejuang Tangguh, Ulet , Pantang Menyerah , Solid & Militan. Sebagai mana Nama Comunitas ini yakni Barisan Patriot Pejuang Merah Putih ( BP2MP ).

Dimana selama ini Radikalisme dan Terorisme senantiasa berlindung dibalik Iedologi Khilfah yang mengatas namakan Agama, yang sesungguhnya tidak realistis dan tidak jelas arah dan tujuanya, karena untuk saat ini, siapa tokoh Agama yang pantas untuk dijadikan Khilafah.

Ideologi tersebit sebetulnya dimunculkan hanya untuk menutupi Hasrat sekelompok manusia-msnusia serakah yang ingin berkuasa serta untuk membodohi masyarakat di kampung-kampung yang tingkat pendidikanya masih minim,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Irjen Purn Anton Charliyan salah satu tokoh pejabat yang pertama kali berani secara terang-teranganan melawan Golongan Radikal dan Intoleran ketika menjabat sebagai Kapolda Jabar mengatakan ,”Dengan lahirnya BP2MP ini diharapkan betul-betul-betul bisa membawa angin segar bagi rekan-rekan yang masih cinta NKRI, serta bisa membantu Aparat Keamanan Negara dalam menjaga Keutuhan NKRI dg Nyata, selanjutnya Organisasi inipun harus mampu menjadi Garda Terdepan di Masyarakat untuk bisa memerangi dan melawan Faham-faham Intoleran dan Radikalisme, jangan hanya sekedar slogan Belaka, agar Negara kita Tidak Hancur seperti Negara timur tengah karena terjebak dikelabui iedologi Khilafah yg mengatas Namakan Agama, sehingga betul2 menjadi Solusi Nyata untuk menjadi Benteng NKRI.

Lebih jauh ditegaskan oleh Marsekal Muda Purn M Harfin mantan dan Kopasgat TNI AU. Bahwa Iedologi Khilafah ini berdasarkan Fakta Sejarah tidak pernah Membawa Kedamaian bagi Sesama umat khususnya Umat Muslim.

Bahkan Keluarga Rosul saja di bunuh oleh golongan Garis keras yg dikenal sbg kelompok Khawarij yg merupakan cikal bakal awal golongan Intoleran dan Radikalisme yg saat ini berkembang. Sehingga menurutnya Iedologi tsb Sangat berbahaya, Lybya dan Suriah saja hancur akibat Propaganda & Hoax yg diciptakan oleh kelompok tsb. Sehingga mengakibatkan saat ini jadi Negara miskin. Karena masyarakatnya mudah terpropokasi serta lebih percaya pada Isue2 yg dibuat orang lain dari pada Negaranya sendiri, hal ini jangan sampai terjadi pada Masyarakat kita. Kalau kita tidak ingin jadi seperti mereka.

Terakhir sambutan Dari Pdt Yohanes selaku Ketua Dewan Penasihat yang menyampaikan bahwa ,karena Organisasi ini lahir dari berbagai Comunitas, Ras , Agama dan Golongan , maka dari itu agar semua elemen mampu Bergandeng Tangan, jaga kekompakan, jangan sampai ada intrik2 dari dalam, karena suatu organisasi itu hancur, biasanya bukan karena serangan dari luar , tapi karena adanya keretakan2 dari dalam.

Dalam Pelantikan tersebut terpilih secara Aklamasi Ketua Umum Ir Anton Tagor Alias Abu Yasir mantan Panglima Combatan NII yg sudah Kembali Kepangkuan NKRI, Sekjen Sdr Adhi Rustandi dan bendahara Sdr Akit AY. Bersama sekitar 68 Orang Pengurus utk tingkat Propinsi dan Kabupaten dari berbagai wilayah, Khususnya jawa Barat , jawa Tengah jawa Timur , DKI Jaya dan Banten.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina BP2MP Marsdya Purn Dede Rusamsi Mantan Wakasau , Marsda Purn M Harvin mantan Dan Group Paspampres, Irjen Purn Anton Charliyan mantan Kadiv Humas Polri, Budi Hermansyah Ketua Exponen 98 jabar, Adapun di jajaran Penasihat Hadir Yohanes Ketua lintas Agama, Thony Easy mantan Wk ketua DPRD , Ucu ketua Aliansi Buruh dan lain-lain
Acara berlangsung, tertib, semangat dan Penuh Khidmat.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *