Dinas BKD Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kab.Kaur Ke-19 Tahun & Mari Tingkat Sistem Pelayanan PublikL

Advertorial326 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)- Di acara hari jadinya Kabupaten Kaur ke 19 tahun Kabupaten Kaur tepat nya tanggal 23/5/2022 di halaman Rumah dinas Bupati Kaur di hadiri Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. serta Ibu Bupati Hj.Ely lismidianto. Wabup Herlian muchrim berserta ibu, beberapa kepala daerah dan perwakilan dari wali kota provinsi bengkulu dan juga gubernur bengkulu, seluruh OPD sekabupaten Kaur, camat se Kabupaten Kaur, kapolres kaur, Komandan Dandim 0408 Kaur-BS, Ketua presidium kabupaten kaur, tokoh masyarakat, anggota DPRD kabupaten Kaur dan ketua forum kecamatan se Kabupaten Kaur.

Dengan di usia sudah mencapai 19 tahun Kabupaten Kaur Dinas Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kaur di hari jadinya Kabupaten Kaur ke-19 tahun tepat hari Senin tanggal 23 Mei tahun 2022 dan di usia 19 tahun Mabupaten Raur , Dinas BKD Kaur Mengucapkan Selamat Hut-19 Tahun  untuk mutu pelayanan publik akan di tingkat kan.

Dijelaskan Kepala Dinas BKD Kaur Helilitza Okkie.S.kom.MH.,” alhamdulillah di acara Hut Kabupaten Kaur ke 19 tahun hari ini sangat meriah sekali dihadiri oleh kepala daerah se Provinsi Bengkulu walaupun ada yang diwakili, ini merupakan Kabupaten Kaur sangat menghormati sekali kepalah daerah sempat hadir di Hut-19 tahun kabupaten kaur kita ini dan kita mengucap ribuan trimkasih sempat hadir,” ucap Kadis BKD

“Mari kita sama-sama di usia 19 tahun kabupaten kaur, meningkat sistem kenerja kita untuk kemajuan kabupaten kaur,” jelas kadis BKD Kaur.

Lanjut jelas kepala Dinas BKD Kabupaten Raur Heliltza Okkie.S.kom.MH.,” sekali lagi kami dari Dinas BKD Kabupaten Kaur mengucapkan selamat di usia ke-19 tahun semoga Kabupaten Kaur tetap berjaya dan maju dam ekonominya dan Kabupaten Kaur adalah merupakan kabupaten yang punyai nilai di mata masyarakat Provinsi Bengkulu dan ini juga sekali lagi saya katakan di usia 19 tahun ini dalam acara Hut-19 Kabupaten Kaur kami Dinas BKD Kaur akan meningkatkan sistem pelayanan publik,” tutur Kadis BKD Kaur (23/5/2022).

(Aidil/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *