Lurah Pattunuang Maksimalkan Program Sentuh Hati Warga

Daerah859 Dilihat

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel)- Berbagai macam cara yang dilakukan pimpinan wilayah termasuk Lurah dalam memberikan pelayanan maksimal bagi warganya, salah satunya Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Makassar Minggu (22/05/2020)

Kelurahan yang dipimpin Lukman ini intens melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan warga dengan memaksimalkan program sentuh hati.

“Alhamdulillah, saat ini kami intens turun kelapangan bertemu dengan warga, tentunya ini merupakan bagian dalam pelayanan dan sentuh hati demi mempererat tali silaturahmi dan mengetahui keluhan – keluhan warga,”ungkap Lukman.

Lukman menambahkan bahwa jika program sentuh hati warga ini sangatlah efektif untuk mengetahui kondisi sesungguhnya warga diwilayah.

” Sentuh hati warga sangatlah bagus karena akan membangun kekompakan dengan warga sekaligus bercengkrama dan diskusi, momen inilah biasanya saya juga memberikan edukasi terkait persoalan penanganan sampah, drainase, Kamtibmas serta persoalan vaksin. Jika ada masalah dan sesuai kapabilitas, maka saya langsung tindak lanjuti,” tutupnya.

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *