Untuk Pengendalian Virus Corona Covid-19 Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Himbauan Agar Masyarakat Lakukan Vaksin

TNI/Polri838 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI-
Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai melaksanakan publick speaking atau himbauan agar masyarakat melaksanakan vaksin guna menambah imun tubuh dalam pengendalian virus corona covid-19, Senin ( 23/05/2022 ), sekitar Pukul 16.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya dari Satlantas Polres Tanjung Valai dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat.

“Tindakan yang dilaksanakan adalah melaksanakan penerangan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bengawan Kota Tanjung Balai, dengan memberikan himbauan tentang melaksanakan vaksin guna pencegahan virus corona di Kota Tanjung Balai,” Kata AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

Tambah Kasat “Sasaran pada giat yang dilakukan adalah masyarakat yang melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian dan masyarakat yang sedang berbelanja dan pedagang di Pasar Bengawan,” Katanya.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya giat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain dan memberikan transfer pengetahuan tentang langkah-langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat,” Ucap Siahaan.

“Hasil yang dicapai selama kegiatan himbauan atau penerangan dilaksanakan berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang pencegahan covid-19 yang sudah menjadi pandemi,” pungkas AKP HW. Siahaan.

Amatan dilapangan kegiatan sosialisasi dan himbauan dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW. Siahaan, S.H didampingi juga oleh KBO Satlantas dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjung Balai. Sedangkan sarana dan prasarana yang dipakai adalah mobil patroli Satlantas Polres Tanjung Balai. Pamflet himbauan pencegahan covid-19 dan pengeras suara (Toa).

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *