Di Tahun 2022 Hut-19 Tahun Kab.Kaur Percepat Pelaksanan Pembangunan, Dinas PUPR Mulai Laksanakan Titik Nol

Advertorial808 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)- Di tahun 2022 dan bulan hari jadinya Kabupaten Kaur ke 19 tahun Dinas PUPR Kabupaten Kaur terus melaksanakan titik nol perkerjaan untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Kaur.

Didalam perkerjaan pembangunan  Dinas PUPR Kabupaten Kaur Kepala Dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdan. S.T. SMI menjelaskan, ada beberapa titik nol sudah berjalan dan juga terus berjalan di bidang jalan proyek pembangunan hotmix ada tiga titik di Kabupaten Kaur satu Desa Penandingan Tanjung Aur Satu, di lingkup Kejari Kaur dan ketika di Desa Pulau Panggung,” ucap Kadis PUPRKaur

“Peningkatan jalan di Desa Penandingan Tanjung Aur Satu sudah dilaksnakan titik nol dan untuk di lingkup Kejari itu tinggal tantangan kontraknya lagi nanti akan dilakukan melaksanakan pengaspalan dan untuk Desa Pulau Panggung lagi proses lelang menunggu waktu lagi untuk titik nol,” jelas Kadis.

Lanjut dijelaskan  Ismawar Hasdan.S.T. S.MI,” untuk dibagian CK Spam air bersih ada sebelas titik dan sudah kita sama-sama melakukan tanda tangan kontrak tinggal kita melaksanakan titik nol secepat mubgkin dan saat ini menunggu waktu lagi,” kata Kadis

“Kami dari Dinas PUPR Kabupaten Kaur adanya salah satu peningkatan jalan di desa penandingan ini adalah salah satu peningkatan bagian dari akses jalan infrastruktur yaitu untuk daerah-daerah perkebunan sawit kopi lada perkebunan milik masyarakat Kabupaten Kaur hal ini harus sama-sama membantu pelaksanaan pekerjaan tersebut dengan baik,” ungkap Kepala Dinas PUPR Kaur.

“Untuk di CK Spam dari 11 desa artinya itu adalah untuk air bersih dari 11 desa dan  itu untuk masyarakat memanfaatkan lah sebaik-baiknya karena bagian dari kebutuhan masyarakat untuk air bersih, mari kita jaga bersama untuk kemajuan kita bersama untuk masyarakat Kabupaten Kaur,” tutur Kepala Dinas PUPR Kaur.

Sementara itu kata Sekdis PUPR Kaur menambahkah,” Tahun 2022 tepatnya tanggal 23 Mei, saya mewakili Dinas PUPR Kabupaten Kaur mengucapkan Selamat Hut 19 tahun Kabupaten Kaur semoga kedepannya lebih maju dan lebih baik lagi dari tahun-tahun yang sudah, mari kita bersama seluru segenap masyarakat Kaur membantu pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kaur berharap berjalan dengan baik,” tutup Sekretaris PUPR Kabupaten Kaur Guntur Akhiri.S.T, (25/5/2022).

(Aidil/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *