Kunjungan Kerja Terkait Kesiasapan Pelaksanaan Pembangunan Industri (KIHT) Paiton Probolinggo

APH362 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo- kujungan kerjasama dengan beberapa anggota cukai terkait kesiapan pelaksanaan pembangunan gedung kawasan Industri hasil tebakao (KIHT) di Desa Sumberejo Paiton Kabupanten Probolinggo Provinsi Jawa Timur, Rabu 25 Mei 2022.

Kunjungan kerja tersebut di pimpin langsung oleh  Rusdianto selaku Kepala Seksi Penindakan Penyedikan dan  Eko Agus Waluyo selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan Cukai dan Teknis pada hari Selasa 24 Mei 2022.

Dalam kunjunganya, rombongan cukai tesebut didampingi oleh  Murtadho selaku pengelola koprasi (KIHT) Makmur Jaya Paiton sekaligus Koordinasi terkait DBH CHT (Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau) dalam hal penggunaan anggaran utk pembangunan Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT) di Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur.

Terkait kegiatan dan pelaksanaan koordinasi dan evaluasi pembangunan KIHT. dalam koordinasi tersebut di sampaikan terkait hal hal yang sudah dan akan dilakukan oleh Pemkab Probolinggo dalam pembangunan bahwa telah dilaksanakan pembelian lahan seluas 2,4 HA.bea cukai juga melaksanakan kunjungan ke lokasi tanah calon (KIHT)- tersebut.

Rusdianto selaku kepala penindakan dan penyidikan menyarankan kepada  Murtadho agar dengan segera diberi plang menunjukkan bahwa tanah tersebut akan didirikan bangunan gedung di kawasan Industri hasil tembakao, (KIHT) di Paiton Probolinggo Jatim,”pungkanya.

Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *