Penutupan MTQ Ke-35 Tingkat Provinsi Bengkulu, Bupati Kaur Mengucapkan Terimaksih Peserta Telah Berkunjung ke Kab.Kaur

Rohani/Agama435 Dilihat

 

Jurnalreformasi.com//Kaur (Bengkulu)-MTQ ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu yang di selenggarakan di Kabupaten Kaur sejak tanggal 21 sampai 27 Mei 2022 dengan jumlah perserta musabaqah tilawatil 730 orang seluruh kabupaten dan kota Provinsi Bengkulu.

Jumaat malam 27 mei 2022 penutupan musabagah tilawatil Qur’an (MTQ) ke 35 tersebut di lapangan merdeka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur yang dihadiri oleh Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. Wabup Herlian Muchrim,Sekda Kaur, Gubernur Provinsi Bengkulu yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi Ir. H. Fakhrisa, MM, Walikota dan Para Bupati se Provinsi Bengkulu,
Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu
Ketua LPTQ Provinsi Bengkulu
Forkompemda Provinsi Bengkulu dan Forkompemda Kabupaten Kaur
Dewan Hakim dan Panitera MTQ ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur.

Dalam acara tersebut diahiri dengan  penutupan dalam pembacaan surat keputusan penetapan juara 1, 2, 3 dan juara umum MTQ ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2022, oleh Ketua Dewan Hakim dan Panitera MTQ ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten, Prof Dr. H. Rohimin, M.Ag. menetapkan Kabupaten Kaur keluar sebagai Juara umum dengan jumlah nilai 118.

Dalam sambutannya Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH.menyampaikan,” mengaturkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta kafilah yang telah berkunjung di Kabupaten Kaur,” ucanya.

“Selamat kepada peserta yang berhasil menjadi juara kiranya prestasi yang diraih menjadi motivasi untuk meningkatkan kemampuan diajang yang lebih tinggi serta mengamalkan kandungan Al Qur’an dan kepada dewan hakim mengaturkan apresiasi yang setinggi tingginya atas kerja yang sesimakmungkin,” kata Bupati.

Selain itu Bupati Kaur  juga menyampaikan dari peserta kafilah selama mengikuti MTQ ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur, tentu sudah berkunjung ke objek-objek wisata. Oleh karena itu,ceritakankah, sampaikanlah kepada warga kita disana,” ungkap Bupati Kaur

Acara penutupan MTQ ke-35 tingkat Provinsi Bengkulu di selenggarakan di lapangan merdeka Kota Bintuhan Kaur dan sangat  meriah sehingfa masyarakat Kaur bergoyon- goyon mengahdiri dan menyaksikan acara penutupan tersebut, (27/5/2022).

 

(Aidil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *