SMPN 2 Cidolog telah Membuka Penerimaan Peserta Didik Baru

PENDIDIKAN772 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Sukabumi- SMPN 2 Cidolog yang berlokasi di jalan Panembong RT 14 RW 004 Desa Cikarang Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi pada tahun ini kembali membuka PPDB/Penerimaan Peserta Didik baru.

Pihak SMPN 2 Cidolog terus berupaya mewujudkan peserta didik menjadi generasi bangsa yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Hal tersebut tidak terlepas dari Visi Misi yang juga menjadi tolak ukur dari sebuah keberhasilan yang diraihnya.

Keberhasilan dalam menjalankan tujuan tidak lepas dari bimbingan tenaga pengajar atau guru salah satunya
” AR.Supyana dan Dede Suhendi S,Pd selaku guru di sekolah tersebut yang selalu komitmen dan optimis membangun tim kerja yang efektif serta mengembangkan budaya mutu pendidikan.

” Melihat potensi yang ada maka pihak sekolah optimis sekolah ini dapat Berkembang dengan Baik Apalagi didukung para guru yang sangat berpotensi,” ujar AR Supyana.

Menurutnya, keberhasilan di sekolah akan dapat diraih apabila dapat bekerja sesuai dengan tufoksi dilandasi kesabaran dan berusaha.

”Tugas pun akan terselesaikan dengan baik sesuai visi dan misi. Apalagi didukung peran serta masyarakat yang baik” tuturnya.

Lanjutnya, peran serta masyarakat terhadap dunia pendidikan di daerah tersebut tampak cukup baik.

”Namun, kami masih berupaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk mengikat hubungan lebih baik lagi ke depan. Sehingga partisipasi masyarakat tetap harmonis,” imbuhnya.

Apabila dicermati dari sisi kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan program yang digulirkan, sekolah itu memiliki kualitas yang memadai.
Karena semangat nya para tenaga pengajar/Guru berkeinginan besar meningkatkan SDM Putra Daerah atau pun luar daerah, karena melalui sarana pendidikan lah yang Dapat meningkatkan SDM yang unggul.

Makanya ayo cepat cepat Daptar di Smpn 2 cidolog,
Melalui para panitia
Atau datang langsung ke gedung Smpn 2 cidolog di jalan panembong Desa cikarang kecamatan Cidolog kabupaten Sukabumi

contact person

AR. Supyana Telp. 085884862553
Dede suhendi S, pd Telp. 085724916094

(Jenal Alviansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *