Kajari Selayar Minta Jajarannya di Swab Antigen

Daerah924 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kepulauan Selayar(Sulsel) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH MH meminta Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Benteng, dr Frengky Wijaya untuk melakukan Swab Antigen kepada seluruh jajarannya guna mengantisipasi adanya yang dinyatakan positif Covid 19 pasca libur panjang Idhul Fitri 1443 H beberapa pekan yang lalu.

“Sebagai pimpinan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, kami menaruh harapan besar agar seluruh jajaran di Kantor Kejaksaan yang mulai dari Pegawai Negeri , Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), honorer dan security agar tidak ada yang dinyatakan positif Covid 19 setelah merayakan Hari Lebaran Idul Fitri 1443 H.” ungkap Kajari, Adi Nuryadin Sucipto kepada media ini siang tadi disela-sela pelaksanaan kegiatan Swab Antigen yang berlangsung di Kantor Kejari Jl WR Supratman Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar.

Kepala Seksi Intelijen Kejari, La Ode Fariadin, SH juga menambahkan,” Jika pelaksanaan kegiatan Swab Antigen bertujuan untuk mengantisipasi adanya pegawai yang terdampak Covid 19 pasca libur panjang Idhul Fitri. Oleh karena itu, Kajari Selayar meminta kepada Kepala Puskesmas Benteng untuk dilakukan Swab Antigen dikantornya, Senin 30 Mei 2022 yang dimulai pada sekitar pukul 09.00 Wita dan berakhir jam 12.00 Wita.

Selain Kajari Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, petugas kesehatan dari Puskesmas Benteng juga mengswab antigen para kepala seksi, sejumlah jaksa, pegawai Tata Usaha, pegawai PPNPN, tenaga honorer dan security dengan total keseluruhan mencapai 48 (empat puluh delapan) orang. Sudah termasuk Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini pada Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.” jelas La Ode Fariadin.

Kegiatan Program Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya di Kantor Kejaksaan berlangsung aman dan lancar dengan tetap mengedepankan serta mengikuti protokol kesehatan (prokes) dengan menggunakan masker dan menjaga jarak dengan situasi yang tetap aman, tertib dan terkendali.” kunci Kasi Intelijen Kejari Kepulauan Selayar.

(M. Daeng Siudjung Nyulle)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *