Kapolres Bukittinggi Tidak Menyangka Atas Apresiasi Yang Diberikan Walikota Bukittinggi

Daerah368 Dilihat

 

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Sumatera Barat – Walikota Bukittinggi H. Erman Safar memberikan penghargaan kepada Kapolres Bukittinggi atas prestasi penangkapan Narkotika Jenis sabu-sabu 41,4 kg.

Penghargaan tersebut diterima Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara di Balairung Rumah Dinas Walikota Bukittinggi, Jum’at (27 Mei 2022).

Selain Walikota Bukittinggi, elemen masyarakat pada kesempatan itu juga memberikan penghargaa kepada Kapolres Bukittinggi, diantaranya, Jt Dt.Tan Ameh dari Kerapatan Adat Nagari Aur Birugo, YPY. Dt. Rangkayo Sati dari Kerapatan Adat Nagari (KAN) Guguk Panjang, SY. Dt. Malako Basa dari KAN Mandiangin dan KAN Tigo Baleh Rang Kayo Basa, serta Insan Pers Bukittinggi.

Saya tidak menyangka atas apresiasi ini, senang dan bangga serta mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, Ninik Mamak, Insan Pers dan masyarakat Bukittinggi atas prestasi Polres Bukittinggi terhadap penangkapan narkotika jenis sabu-sabu seberat 41,4 kg, kata Dody Prawiranegara.

Erman Safar juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi dan jajaran, atas penangkapan pelaku narkotika ini, kami merasa terlindungi dan nyaman tinggal di Kota Bukittinggi ini.

(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *