Kelurahan Pasawahan  Kab.Bandung Bersama Pengurus RT, RW dan Tokoh Masyarakat serta  Pemuda Gelar Halalbihalal

Daerah646 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.BANDUNG- Masih dalam rangka nuansa Idul Fitri Kelurahan Pasawahan menggelar Halalbihalal 1443 H Tahun 2022 dengan para prngurus RT/RW , tokoh masyarakat serta pemuda yang berlangsung di Aulla Kelurahan Pesawaran di jln Moch Toha Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Selasa (31/5/2022).

 

Halal Bihalal yang bertemakan “Satukan  Hati, Kuatkan Silaturahmi” dihadiri oleh para ketu RT/RW, ketua LPM,MUI,Karang Taruna dan juga Babinkamtibmas serta Babinsa dan media juga.

Acara yang di laksanakan sederhana namun penuh hikmat dan santai berjalan dengan lancar dan dalam suasana keakraban.

 

 

Tatang SH. selaku Lurah Pasawahan yang baru sekitar 1,5 bulan menjabat sebagai Lurah Pasawahan menggatikan Mamet Slamet yang pindah menjadi Sekretaris Kecamatan Soreang mengatakan, “acara ini dilaksanakan walaupun terbilang terlambat tapi tidak jadi maslah yang penting tujuannya tercapai, kami pingin mendekatkan diri kepada masyarakat dan bisa bersinergi agar program-program kelurahan yang akan dan lagi di laksanakan bisa tercapai dengan baik,”papar Tatang.

Masih Tatang menjelaskan,”Kami selaku lurah harus melaksanakan program yang sudah di canangkan dan di buat oleh pak Bupati selaku Kepala Daerah Kabupaten Bandung dan kami sebelumnya harus bisa mensosialisasikan dulu program- program yang akan di laksanakan dengan masyarakat ,terutama pihak RT dan RW serta LPM dan tokoh lainnya, agar nantinya program tersebut bisa berjalan dengan baik,”jelasnya.

Rizky Zaenal. M Karang Taruna Kelurahan Pasawahan mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah acara ini sudah terlaksana semoga ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik terutama antara pak lurah dan jajarannya dengan karang taruna,”ungkapnya.

 

Masih kata Rizky, “harapan saya kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa lebih memperhatikan kami dan membina kami Karang Taruna Kelurahan Pasawahan sehingga kami bisa membuat program atau kegiatan yang kreatif, inovatif buat pemuda pemudi khususnya yang tergabung dalam karang taruna,”harap Rizky.

Senada dengan Serma Aep Saepudin selaku Babinsa Kelurahan Pasawahan mengatakan, “kegiatan Halalbihalal yang di selenggarakan oleh pihak Kelurahan  Pasawahan dengan tujuan agar bisa mendekatkan diri lebih baik lagi dengan masyarakat khususnya pengurus lingkungan seperti RT dan RW serta LPM dan tokoh masyarakat serta Pemuda ,memang acara ini sedikit terlambat di laksanakan tapib tidak jadi masalah yang penting tujuannya bisa tercapai,” ungkap Aep.

Salahsatu pengurus RT yang Familiar dan sebagai aktipis juga Hery Kiswanto  mengatakan,”kewajiban pemerintah adalah mengayomi masyarakatnya, dan perjuangan kami sebagai masyarakat Lurah Pasawahan sebagai pemimpin kami harus mengupayakan untuk segera memperhatikan dan meningkatkan insentif RT RW,” ujar ketua Rt 02 Rw 14 Hery kiswanto.

Sementara acara tersebut diakhiri dengan bersalam-salaman dan foto bersama serta makan sore.

 

Asep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *