Ratusan Paket Sembako Disalurkan Kapolres Cimahi yang Didampingi Kapolsek Cililin

TNI/Polri735 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//CIMAHI- Polres Cimahi Polda Jabar
Bapak Kapolres Cimahi AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H. yang didampingi para PJU Polres Cimahi dan Kapolsek Cililin Kapolsek Cililin Iptu Arif Nurakhman, SE. melaksanakan kegiatan baksos pembagian ratusan paket beras

Lebih kurang 200 paket beras ini disalurkan di Kp Tangan tangan Rt 03 Rw 16 Desa Cihampelas Kec Cililin Kabupaten Bandung Barat dan di laksanakan secara door to door kepada warga, Rabu (1/06/2022).

 

Turut mendampingi selama kegiatan antaralain Kasat Binmas Polres Cimahi AKP DMS Andriani Sapin, S.Pd., Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto, S.H., M.M., Kapolsek Cililin Iptu Arif Nurakhman, SE., Kasi Humas Polres Cimahi Akp Hendra Solihidayat, SH., Kanit Samapta Polsek Cililin Iptu Yayat R, Kanit Binmas Polsek Cililin Ipda Basirun, Sekcam Cililin bapak H Bayu Iswandi, Kepala Desa Bongas bapak Ust Asep Aang beserta Perangkat Desa Bongas

Kapolsek Cililin Iptu Arif Nurakhman, SE menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan membantu dan berbagi kepada saudara kita yang sedang membutuhkan, semoga dengan adanya bantuan dari Bapak Kapolres Ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, terangnya.

Ketika kami temui, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H. mengatakan, “berbagi kebaikan itu sangatlah indah, melihat saudara-saudara kita tersenyum itu adalah suatu berkah”, semoga kebaikan yang kita tebarkan hari ini mendapatkan ridho allah Swt dan semoga kita dapat terus berbagi, tuturnya.

 

Sutisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *