Kondisi Jalan yang Menuju Desa Cikarang Rusak Parah Pemdes Seakan Tutup Mata dan Acuh

Daerah523 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//SUKABUMI- Infrastruktur memang sangat penting bagi masyarakat apalagi jalan, mau jalan provinsi, jalan kabupaten, jalan poros Dea ataupun jalan lingkungan (JALING), karena jalan salah satu akses penting untuk membantu menunjang faktor ekonomi masyarakat yang setiap hari di lalui masyarakat umum. Apabila kondisi jalan yang ruksak parah dapat mengganggu alur lalu lintas.

Seperti hal nya jalan kabupaten yang menuju Desa Cikarang Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi kondisinya sangat menghawatirkan, dan ruksak parah kalau musim hujan seperti kubangan lumpur, bahkan tidak sedikit yang melintas jalan tersebut, tergelincir bahkan sampai jatuh, masalah itu sangat berbahaya bagi keselamatan pengendara roda dua ataupun roda empat.

Namun sangat disesalkan diduga Pemerintah setempat seakan tutup mata dan acuh dengan kondisi infrastruktur jalan yang perlu di benahi karena sudah beberapa belas tahun tidak tersentuh oleh pembangunan.

Salah satu warga Kampung Gunung Sari Desa Cikarang, saat di wawancara mengatakan,”Tidak sedikit pengendara yang tergelincir dan jatuh karena kondisi jalan yang licin dan bebatuan  dan kalo musim hujan sangat berbahaya lagi karena bebatuan tercampur sama lumpur,  “ujarnya.

Kami memohon kepada pemerintah, yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti hal nya Pemerintah Desa, Pemerintah Daerah atau pun Dinas terkait tolong di perhatikan akses jalan yang sangat penting ini, mohon untuk di perbaiki dan untuk pemerintah setempat tolong pengajuan nya supaya pemerintah daerah atau Dinas terkait dapat memperhatikan kondisi jalan tersebut, ungkap nya.

Sementara sampai berita diterbitkan tim belum memintai keterangan dari pihak Pemerintah Desa setempat atau Pemkab dan Dinas yang terkait.

 

(JA/Tim investigasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *