Malam Ramah Tamah Perumda Tirta Mulia Pemalang, Bupati Dorong Perusda Lakukan Terebosan

Daerah602 Dilihat

𝗥𝗲𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘀𝗶𝗮𝗸𝘁𝘂𝗮𝗹.𝗰𝗼𝗺-Pemalang//JATENG, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo senantiasa mendukung dan terus mendorong seluruh perusahaan daerah di Kabupaten Pemalang untuk konsisten menciptakan terobosan serta inovasi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat di Kabupaten Pemalang.

Hal tersebut disampaikan ketika acara ramah tamah Launching Sistem Pembayaran Air Minum Prabayar Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang di salah satu hotel di Pemalang, Senin malam (6/6/2022).

Bupati Pemalang yang akrab disapa Mas Agung berharap, seluruh rangkaian acara Launching Sistem Pembayaran Air Minum Prabayar di Perumda Air Minum Tirta Mulia esok hari dapat berjalan lancar dan sukses sehingga memberikan dampak dan manfaat yang besar bagi peningkatan kualitas layanan dan kepuasan para pelanggan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

“Dengan adanya inovasi ini, kualitas pelayanan yang diberikan perusahaan akan terus meningkat sehingga berdampak terhadap derajat kepuasan pelanggan yang semakin baik,”

Sementara Direktur PT Cipta Teknindo Pramudira, Umardani selaku mitra kerjasama mengaku mencoba mempelajari berbagai masalah perihal air minum salah satunya adalah tunggakan tagihan efisiensi sumber daya manusianya, tunggakan ini bisa mengganggu kinerja operasional perusahaan.

Umardani meyakini pembayaran pra bayar akan menjadi solusi dalam membantu kemandirian dan kemajuan Perumda Air Minum di seluruh Indonesia.

“Kami yakin pembayaran pra bayar akan menjadi solusi dalam membantu kemandirian dan kemajuan Perumda Air Minum di seluruh Indonesia “, pungkas Umar.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Mohammad Arifin, Kepala Diskominfo Yanuar Nitbani, Direktur beserta segenap Dewan Direksi Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dan Direktur Perumda Air Minum dari berbagai daerah di Indonesia.

(USMAN-RA)
Sumber : Info Publik Kab. Pemalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *