Program Sentuh Hati Lurah Banta Bantaeng Memfasilitasi Warga Kurang Mampu Untuk Dirujuk Kerumah Sakit

Daerah818 Dilihat

Reformasiaktual.com//Makassar(Sulsel) – Berbagai macam cara yang dilakukan pemerintah Kelurahan Banta – Bantaeng, Kecamatan Rappocini dalam memberikan pelayanan terbaik ke warganya, salah satunya dengan melalui program sentuh hati, dimana Lurah Ady Mulyadi Jacub memfasilitasi warga yang kurang mampu untuk di rujuk ke RSUD, Selasa (7/6/2022).

“Hari ini saya dapat informasi bahwa ada warga yang sakit, jadi saya bersama Ketua RW 5 dan Ketua RT 02 Rw 4 berinisiatif memfasilitasi warga yg kurang mampu ini untuk dirujuk ke rumah sakit agar bisa cepat ditangani dengan baik,”ujar Ady Mulyadi Jacub.

Ady melanjutkan bahwa apa yang dilakukannnya hari ini, merupakan bagian dalam program sentuh hati warga karena memang salah satu tanggung jawab kami di wilayah.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan tentunya dengan harapan kedepannya sinergitas antara pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan dalam mensukseskan berbagai program pemerintah kota termasuk program sentuh hati ini,” tutupnya.

( Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *