Kejar Target 100 Persen, Personel Polres Tapsel Bawa 10 Masyarakat per Hari untuk Divaksin

TNI/Polri744 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan-Guna mengejar capaian target 100 persen hingga akhir Juni 2022, personel Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) harus membawa 10 orang masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Langkah itu diambil sebagai wujud komitmen Polres dan Pemkab Tapsel dalam menyukseskan program percepatan akselerasi vaksinasi.

“Hari ini, rekan-rekan akan diterjunkan ke lapangan untuk dibagi-bagi per kecamatan se-Kabupaten Tapsel ditugaskan mengajak masyarakat vaksin dosis satu, dua, dan tiga,” kata Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, melalui Kabag Ren, Kompol Gamal Lusiawan, di Aula Pratidina Mako Polres setempat, Sabtu (11/6/2022) pagi.

Gamal menambahkan, nantinya, ketika sudah sampai di lokasi yang ditentukan maka diwajibkan untuk setiap personel mengirim atau men-share lokasi. Gamal meminta, agar selama pelaksanaan tugas, personel berkoordinasi dan bekerjasama yang baik dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, kepala desa, dan stakeholder terkait lainnya.

Kemudian, lanjut Gamal, dalam pelaksanaan tugas dilapangan, personel harus mengedepankan sikap humanis dengan baik, tutur kata sopan, dan penuh kehangatan. Gamal meminta, agar setiap personel melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh agar apa yang telah ditargetkan bisa tercapai.

“Sebab, vaksinasi Covid-19 merupakan tugas wajib yang harus kita kerjakan dan selesaikan hingga tuntas,” tandasnya menutup.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *