Pemdes Karangkamiri Pangandaran Alokasikan Dana Desa untuk Pembangunan Gedung PAUD

Daerah478 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//PANGANDARAN- Kepedulian Pemerintah Desa Karangkamiri, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Jawa Barat terhadap pendidikan anak usia dini sangat tinggi. Karena itu mereka sepakat bahwa sebagian Dana Desa dipergunakan untuk membangun gedung PAUD.

 

Desa Karangkamiri alokasi
kan Dana Desa(DD) di tahun 2022 untuk pembangunan gedung Paud yang bertempat di Dusun Karangkamiri dengan angaran ,98 000.000; dan p :8 m .x .L 5M x T3M .

Saat ditemui awak media Reformasi aktual TPK Dusun Karangkamiri Kamis 09 Juni 2022 menyatakan dengan tertunjuknya saya sebagai pelaksana pembangunan gedung Paud berdasarkan hasil musyawarah dusun.

Maka perencanaan ini sangat lah maksimal di bidang pengerjaan nya karna saya melibatkan tokoh masyarakat dan ketua Karang Taruna dusun maupun desa”, ungkapnya.

Masih kata TPK Dusun Karangkamiri menjelaskan, “semua tokoh masyarakat saya libat kan demi lancar nya pembangunan gedung paud ini, supaya lebih berkualitas dalam kebaikan gedung.

Maka dari itu saya sebagai TPK Dusun meminta pengawalan nya ke pihak masyarakat dusun agar pembangunan gedung ini bisa sesuai dengan angaran yang di kucur
kan Pemerintah Desa ke pihak Dusun Karangkamiri .

Maka saya mengucapkan terimakasih
kepihak Pemerintah Desa Karangkamiri terelebih utama Agus Salim sebagai Kepala Desa Karangkamiri yang telah memperdulikan masyarakat dusun kami ,dengan pembangunan gedung Paud ini yang ditunggu- tungu masyarakat dusun kami.

Dan semoga dalam ke pemiminanya lebih maju dan lebih bermanfaat untuk masyarakat Desa Karangkamiri ini,”Pungkas Kepala Dusun Karangkamiri.

 

Yuda .s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *