Gus Indrawan Khusairi Berikan Ucapan Selamat Rakercab Pagar Nusa  Tebo

TOkoh297 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO- Bendahara Umum Pimpinan Pusat Pagar Nusa, Muhammad Indra Khusairi memberikan ucapan selamat atas dilaksanakan Rapat Kerja Cabang Pagar Nusa Kabupaten Tebo Tahun 2022 yang di laksanakan di Aula Desa Sidorejo kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo (Minggu/12/06/2022).

Ketua Pagar Nusa Kabupaten Tebo, Cak Rifin kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada Gus Indra yang telah memberikan support serta apresiasi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Beliau tidak hadir diacara Rakercab ini, namun kami sangat berterimakasih, karena sejak awal selalu memberikan bimbingan dan dukungan baik secara moril maupun materil untuk kemajuan Pagar Nusa, khususnya Pagar Nusa Tebo,”ungkap Cak Rifin.

Disamping itu, juga dijelaskannya bahwa Rapat Kerja Cabang kali ini mengangkat Tema ” Bergerak Bersinergi untuk Pagar Nusa yang Berdikari dan Berprestasi” tentunya dengan harapan Pagar Nusa sebagai salah satu penjaga NKRI yang bernaung dibawah Nahdlatul Ulama selalu memberikan kontribusi kepada khalayak umum.

“Hari ini kita terus mengalami kemajuan yang tidak bisa dibendung, dan Alhamdulillah Pagar Nusa Tebo mengikuti setiap perkembangan tersebut semaksimal mungkin,”pungkasnya

Sementara itu, untuk Pembukaan Rapat Kerja Cabang yang akan di gelar pada Minggu 12 Juni 2022 ini di laksanakan di Aula Desa sidorejo Kecamatan Rimbo ilir yang akan dibuka oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tebo.

“Untuk membuka acara ini nanti yaitu Kyai kita dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tebo,”pungkasnya.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *