Ini yang akan Dilakukan Personel Polres Tapsel Selama Ops Patuh Toba 2022

TNI/Polri566 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) selama 14 hari kedepan, mulai Senin (13/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022) akan menggelar Operasi Kepolisian Kemandirian Kewilayahan “Patuh Toba 2022”. Selama operasi tersebut, Polres Tapsel akan melakukan berbagai kegiatan yang bersifat humanis dan edukatif.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, usai Apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2022 menerangkan, pihaknya akan memberikan himbauan dan teguran kepada pengguna jalan. Kemudian, kepada masyarakat para personel Polres Tapsel akan melakukan sosialisasi dan edukasi terkait peraturan lalu lintas yang bersifat simpatik maupun humanis.

“Untuk penilangan (di wilayah hukum Polres Tapsel) tidak dilakukan,” ungkap Kapolres.

Sebab, lanjut Kapolres, saat ini di wilayah hukum Polres Tapsel belum ada sistem penilangan secara elektronik/electronic traffic law enforcement (ETLE). Meski begitu, Kapolres berharap ke masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas ketika berkendara di Jalan Raya.

“Itu semua demi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) bagi setiap pengguna jalan,” jelas Kapolres.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *