PELAKSANA TUGAS (PLT) KABUPATEN BANDUNG BARAT HENGKI KURNIAWAN BERSAMA WARGA MASYARAKAT BERSHALAWAT DAN BERDO’A BERSAMA, DI MASJID AGUNG ASH, SHIDDIQ

Daerah364 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com// Kab Bandung Barat- Dalam rangka milangkala hari jadi Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang ke15, menggelar Tabligh Akbar dengan tema Bandung Barat Bershalawat, bertempat di Masjid Ash-Shidiq, komplek perkantoran Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Ribuan warga masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari setiap Desa dan Kecamatan, tumplek di Mesjid Ash-Shiddiq Komplek Perkantoran Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Mereka berdo’a dan bersholawat bersama Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan,” serta para Ustadz, ulama dan Habibh, para Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) serta unsur masyarakat lainnya. Senin ( 13/06/2022 )

Dalam sambutannya pelaksana Tugas (Plt).Bupati Kabupaten Bandung Barat,” Hengki Kurniawan mengatakan, Pada hari ini kita semua berkumpul untuk berada ditengah-tengah tempat yang mulia dan berbahagia ini untuk memperkuat silahturahmi dengan para Ustadz, Ulama para Habib, se Kabupaten Bandung Barat, sebagai milangkala hari jadi Kabupaten Bandung Barat yang ke-15, untuk Berdo’a dan shalawat bersama pada intinya untuk meminta keberkahan jelang Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke-15.ungkapnya.

Dalam sambutannya Hengki,” Selama kurang lebih dua tahun, kita dilanda pandemi Covid-19 dan sekarang Alhamdulillah sudah terbebas. Kita diberi keberkahan oleh Yang Maha Kuasa,” ujarnya. Hengky berharap keberkahan tersebut terus berlanjut, termasuk kondisi ekonomi pulih kembali pasca pandemi. Pembangunan daerah yang selama ini sempat tersendat lantaran pemerintah fokus penanganan Covid-19, bisa berjalan kembali untuk pembangunan, Hengky juga berharap Do’a bersama ini pun demi kesehatan seluruh warga masyarakat Kabupaten Bandung Barat dan meminta Do’a nya agar wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan, segera teratasi. Ujarnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Hengki Kurniawan,” atas nama Pemerintah Daerah saya mengapresiasi kegiatan Bershalawat ini, mari Berdo’a kepada ALLAH SWT dengan sungguh-sungguh untuk Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, yang lebih baik, lebih BERKAH, mewujudkan cita-citaPemerintah menuju ekonomi kuat 2030. Kita meyakini dengan Berdoa, memohon kepada ALLAH SWT untuk senantiasa mengabulkan Do’a kita semua,” Ungkap kang Hengki, Sapaan akrabnya.

PelaksanaTugas (Plt), dalam kesempatan ini Hengki mengajak semua yang hadir untuk mendoakan para tokoh pendiri Kabupaten Bandung Barat (KBB), yang telah wafat dan juga mendoakan Eril anaknya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, semoga semuanya yang udah meninggalkan kita Husnul Khotimah, Hengki wilujeung Milangkala Kabupaten Bandung Barat anu ka-15, Hayu urang ronjatkeun sumanget gotong royong pikeun ngawangun karaharjaan di Kabupaten Bandung Barat, Mugia langkung nanjeur kalayan aya dina Keberkahan,” Tutupnya.

 

( Aan iyus, Ane Nugrusari R. A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *