HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun di Rangkaikan Gerakan Penanaman Pohon

Daerah262 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Takalar(Sulsel)- Sulawesi Selatan,– Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun, Polres Takalar bekerja sama Pemda Takalar dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan, dan Kodim 1426/Takalar melaksanakan Gerakan Penanam Pohon di pinggir sungai lingkungan Tana-tana Kelurahan Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan kabupaten Takalar, Rabu 15/06/2022.

Gerakan penanaman pohon di pimpin Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanaman Syahriar mewakili Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, dan Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki Mewakili Kapolres Takalar dan jajaran.

Kepala Dinas (Kadis) lingkungan hidup dan Pertanaman  Syahriar mewakili Bupati Takalar yang memimpin Apel gerakan penananam pohon mengatakan bahwa,”Apa yang kita lakukan hari ini adalah sebuah yang akan kita wariskan kepada anak cucu kita.

Lebih lanjut,”ini yang perlu saya sampaikan titipan bapak Bupati Takalar bahwa jangan hanya kita menanam pohon tapi tidak pemeliharanya, karena dari sekian banyak kita telah melakukan penanaman tidak terpelihara dengan baik,

,”Pesan kedua Bapak Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolres, bapak Kepolisian yang telah melakukan kegiatan ini saya  ucapkan banyak terimakasih”, Tegas Syahriar.

Terpisah Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki menegaskan bahwa, Gerakan penanaman pohon ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yang kita rangkaikan dalam beberapa kegiatan, salah satunya gerakan menanam pohon di beberapa lokasi.

,”Kita melakukan penanaman pohon ini untuk di wariskan ke anak cucu sekaligus sebagai penahan adana bencana seperti lonsor dan banjir”, Ungkap Perwira Satu Bunga melati kepada awak media.

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *