Masyarakat Dibingungkan Dengan Tiga Proyek Tanpa Nama di BPBD Kerinci

Daerah645 Dilihat

 

KAB.KERINCI//-Reformasiaktual.com-Tiga paket yang diduga tidak jelas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kerinci (BPBD) yang kini sedang dikerjakan tanpa memasang papan informasi proyek sebelum melakukan pekerjaan.

Tidak ada nya papan informasi publik membuat masyarakat Dibingungkan karena proyek yang dikerjakan memakai uang rakyat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Doni selaku PPTK ketika dihubungi oleh awak media ini tidak ada jawaban terkait dengan tiga proyek tanpa nama di BPBD Kerinci jalan raba beton, pagar dan paving block.

Hal tersebut menyangkut dengan Undang-Undang No. 14 tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik adalah salah satu produk hukum Indonesia yang dikeluarkan dalam tahun 2008 dan diundangkan pada tanggal 30 April 2008 dan mulai berlaku dua tahun setelah diundangkan.

Ada apa dengan tiga proyek tersebut yang kini dikerjakan yang mengurangi item tanpa memasang papan informasi publik, salah satu ada yang kurang dari item pekerjaan kok pekerjaan bisa tetap dilanjutkan dengan asal-asalan seperti pagar yang pemasangan tiyang tidak lurus, juga jalan rabat beton dan paving block dikerjakan tidak sesuai dengan RAB.

Sampai berita diterbitkan tim belum mendapat keterangan dari pihak yang bersangkutan.

 

(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *