Pembagian BLT DD Tahap 6 di Desa Sinargalih Cianjur Berjalan Kondusif

Daerah415 Dilihat

Reformasiaktual.com//CIANJUR- Pembagian BLT DD di Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur tahap 6 berjalan lancar , dari Jumlah uang yang di terima pihak kelompok yang penerima manfaat ( KPM ) sebesar.300 ribu rupiah , total  penerima sebanyak.172 KPM.

Acara pembagian BLT tersebut di laksanakan di aula,Desa Sirnagalih yang di laksanakan pada tgl.8 Juni 2022 yang mana acara pembagian dana tersebut,di mulai dari pukul.09 pagi sampai dengan selesai.

Pembagian Dana BLT tersebut di hadiri oleh Babinsa sertaerta aparatur Desa dan para RT.RW. se Desa Sirnagalih.

H.SUGILAR.S.Pd.i. selaku Kepala Desa Sirnagalih sangat senang dan antusias  terhadap masyarakatnya karena  pembagian  dana tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

 

Selain itu,H.SUGILAR.S.Pd.i.mengarahkan kepada semua yang hadir,dalam acara pembagian dana tersebut supaya mengacu kepada peraturan pemerintah yaitu harus mamakai masker dan menjalankan Prokes.

Berkat kekompakan aparatur Desa Sirnagalih Alhamdullilah acara tersebut tidak ada hambatan apapun,sampai selesai.

H.SUGILAR.S.Pd.i.sebagai kepala Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur menghimbau kepada penerima manfaat ( KPM ) BLT DD apabila ada RT/RW yang meminta/motong kepada pihak penerima bantuan tersebut agar segera melaporkan kepada pemerintah Desa Sirnagalih/ke Kades atau pihak Desa,”pungkas Kades Sirnagalih.

 

Sementara itu masyarakat Desa Sirnagalih  sangat bergembira,karena dalam kondisi saat ini perekonomian di kalangan masyarakat,khususnya di Indonesia belum setabil dan warga pun mengucapkan  terimakasih kepada Kepala Desa Sirnagalih.

 

Herid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *