PLN UPHK Medan Salurkan Bantuan Perbaikan Jalur Mangrove Desa Wisata Danau Siombak

Sosial277 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Medan-
PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pemeliharaan Pembangkitan Medan (UPHK Medan) melalui Program TanggungJawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN Peduli menyerahkan bantuan Perbaikan Jalur Mangrove Desa Wisata Danau Siombak kepada kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) di Desa Wisata Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Kamis (09/06/2022)

Manager Unit Pelaksana Pemeliharaan Pembangkitan (UPHK) Medan Zainuddin mengatakan, bantuan Perbaikan Jalur Mangrove Desa Wisata Danau Siombak dari PLN ini merupakan bentuk kepedulian PLN, terutama desa ini terdekat dengan unit UPHK Medan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelompok dan bisa dimanfaatkan sepenuhnya dalam Melestarikan wisata mangrove. Sehingga dapat membantu dalam menaikkan taraf perekonomian kelompok terutama dan masyarakat sekitar Marelan umumnya,” ujarnya.

Asisten Manager Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Waldy Gunawan mengatakan, Dalam pengelolaan Pokdarwis desa wisata danau Siombak sangat diharapkan komitmen nya untuk mengembangkan dan berkelanjutan dengan semangat kebersamaan didalam kelompok. Dan Pokdarwis dapat membuktikan hasilnya yang sesuai harapan terutama berhasil dalam hal meningkatkan pelayanan kepada pengunjung agar meningkatkan kesejahteraan dan menjaga nama baik semuanya.

“Semoga dengan bantuan dari PLN ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru untuk terus meningkatkan dan kesejahteraan kelompok khususnya dan dapat mengedukasi masyarakat sekitar.” tandas Waldy.

Ketua kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS), Hj. Mustika Hasibuan menyampaikan apresiasi kepada PT PLN (Persero) UPHK Medan yang telah membantu Perbaikan Jalur Mangrove Desa Wisata Danau Siombak.
“Kami sangat berterima kasih atas segala bantuan dan kepedulian PLN kepada kami. Semoga PLN semakin jaya dan dapat terus membantu masyarakat di manapun,” kata Hj Mustika Hasibuan.

Ronald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *