Hadiri Kegiatan Bakti Kesehatan Polri, Bupati: Ini Sejalan dengan Visi-Misi Pemkab Tapsel

TNI/Polri509 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly P Pasaribu, bakti kesehatan yang digelar oleh Polres Tapsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 sejalan dengan visi misi Pemkab Tapsel.

“Kami dalam periode saat ini menginginkan masyarakat yang lebih sehat ke depan,”ujarnya kepada wartawan ketika ditemui, Jumat (17/6/2022).

Bupati mengaku mendukung kegiatan bakti kesehatan Polri di Tapsel. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan Forkopimda seperti, Kapolres Tapsel, Kajari Tapsel, Dandim 0212/TS yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan bakti sosial Polri ini,”ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Tapsel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roman Smaradhana Elhaj mengatakan, jenis kegiatan bakti kesehatan Polri yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 yaitu, Vaksinasi Covid-19, Khitanan Massal dan pengobatan gratis yang difokuskan di RS Bhayangkara.

Dijelaskan Roman, untuk vaksinasi Covid-19 ditargetkan 1.600 orang, baik dosis 1, 2 dan 3 dan pesertanya dari Kecamatan Batang Toru, Muara Batang Toru, Marancar dan Angkola Barat.

“Sedangkan jumlah anak-anak yang menjadi peserta khitanan sebanyak 97 orang,”ujar Kapolres.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *