Pelepasan Siswa SD 079/VIII kelas VI Angkatan ke- 44 Desa Sukamaju

PENDIDIKAN479 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO- Momen haru dan terpancar rasa bahagia mewarnai pelepasan siswa-siswi SD 079/VIII, kelas VI Angkatan ke 44. Pelepasan siswa-siswi yang bertema ” Jadilah anak yang membanggakan,menyejukan serta membahagiakan bagi diri sendiri,masyarakat,agama dan bangsa ” yang di gelar di Halaman Sekolah SD 079/VIII Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo ( Sabtu/18/2022).

Ngatari,S.Pd selaku Kepala Sekolah SD 079/VIII Desa Sukamaju dalam sambutannya mengatakan,”40 orang siswa-siswi kelas VI dinyatakan lulus. Tentunya ini moment yang sangat penting,dan buat siswa-siswi kelas VI yang sebentar lagi akan meninggalkan sekolah ini jadilah anak yang membanggakan,menyejukan dan membahagiakan bagi diri sendiri,masyarakat,bangsa dan negara “ujarnya.

Lebih lanjut Ngatari,S.Pd menjelaskan, “selamat melanjutkan ke jenjang selanjutnya,semoga sukses dalam melanjutkan pendidikan,dan tentunya apresiasi dan ucapan banyak terimakasih kepada semua pihak, baik wali murid yang menyekolahkan anaknya di SD 079/VIII, dan mari bersama sama memajukan sekolahan ini, tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan Tebo yang di wakili Sekdis, Triyatna, S.pd,M.Si, kepala desa,ketua komite,Tomas,Toga dan wali murid kelas VI serta undangan lainya.

Acara di akhiri dengan pelepasan siswa serta penyerahan dan pengalungan medali serta makan bersama.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *