Puncak HUT Yang Ke -76 Tahun 2022, PemKab Lampura Gelar Berbagai Kegiatan

Kepala Daerah210 Dilihat

 

LAMPUNG UTARA,Reformasiaktual.com– Bupati Lampura , H. Budi Utomo . SE. MM , bersama Wakil Bupati , Ardian Saputra. SH ., membuka acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kabupaten Lampung Utara yang diisi dengan berbagai kegiatan.

Sejumlah kegiatan yang terpusat di Halaman Kantor Bupati Kab Lampung Utara, Jum’at (17/06/2022), adalah Jalan Sehat , Sepeda santai dan Senam bersama dan donor darah dengan bertajuk, ” Pola Hidup Sehat. ”

Acara tersebut diikuti jajaran Forkopimda dan ribuan peserta yang terdiri dari warga masyarakat sekitar hingga jajaran ASN. Mereka terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan yang diadakan tersebut.

Untuk lebih memeriahkan acara, pihak panitia penyelenggara memberikan Door Prize berbagai hadiah menarik bagi peserta yang beruntung dengan hadiah utamanya Satu Unit Sepeda Motor.

Sementara untuk rute yang dilalui para peserta dalam kegiatan jalan sehat dimulai dari Kantor Pemkab Lampung Utara – Jalan Pahlawan – Jalan Tanjung Aman – Jalan Perintis Kemerdekaan – Jalan Jenderal Sudirman.

 

Sedangkan rute sepeda santai dimulai dari Kantor Pemkab Lampung Utara di Jalan Jenderal Sudirman – Tugu Payan Mas – Jalan Soekarno Hatta Baypas – Jalan Perintis Kebon 4 – Jalan Pahlawan dan Kembali menuju Jalan Jendral Sudirman. Sementara Senam bersama berlangsung di halaman kantor Pemkab setempat.

Di sela – sela kegiatan , Bupati Budi Utomo, mengajak masyarakat khususnya warga Kotabumi Lampung Utara untuk membiasakan hidup sehat dengan rajin berolahraga, berperilaku hidup bersih dan sehat.

” Ini bisa dimulai atau diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari .Dengan meningkatkan Kesehatan dan terjaganya kebugaran tubuh maka secara otomatis akan mendukung kinerja diri kita dalam beraktifitas baik di kantor atau di luar kantor, ” Tutupnya.

 

(TABRANI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *