Vaksinasi hingga Khitanan Massal Sambut HUT Bhayangkara ke-76 2022 di Tapsel

TNI/Polri684 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Polda Sumatera Utara (Sumut), menggelar hari bakti kesehatan Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 pada tahun 2022 di RS Bhayangkara Tingkat IV Batang Toru.

Kapolres Tapsel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Roman Smaradhana Elhaj mengatakan, jenis kegiatan bakti kesehatan Polri yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 yaitu, Vaksinasi Covid-19, Khitanan Massal dan pengobatan gratis yang difokuskan di RS Bhayangkara.

Dijelaskan Roman, untuk vaksinasi Covid-19 ditargetkan 1.600 orang, baik dosis 1, 2 dan 3 dan pesertanya dari Kecamatan Batang Toru, Muara Batang Toru, Marancar dan Angkola Barat.

“Sedangkan jumlah anak-anak yang menjadi peserta khitanan sebanyak 97 orang,”ujar Kapolres.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk pengobatan gratis, sasaran pesertanya sebanyak 1.600 orang. Menurutnya, berbagai keluhan penyakit dapat dilayani dalam program pengobatan gratis di RS Bhayangkara Batang Toru.

Kapolres mengakui, kegiatan bakti sosial Polri di Polres Tapsel tersebut atas kerjasama dengan Pemkab Tapsel, Kodim 0212/TS dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tapsel.

Hadir pada acara bakti kesehatan Polri, Bupati Kabupaten Tapsel, Dolly P Pasaribu, Kajari Tapsel, Antoni Setiawan, Kadis Kesehatan Pemkab Tapsel, Sri Khairunnisa, Kepala Dinas Pertanian, Bismark Martua, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Abdu Abdullah, Kepala Dinas Pendidikan, Arman Pasaribu.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *