DPRD KBB ADAKAN RAPAT PARIPURNA MENYAMBUT HARI JADI KBB KE-15 TAHUN

Daerah203 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com//BANDUNG BARAT-  Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bandung Barat yang ke 15 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daeah (DPRD) KBB gelar acara rapat paripurna yang dilaksanakan di ballrom pemda KBB lantai 4,Minggu (19-06-2022)

Dalam acara ini di hadiri oleh Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. PLT Bupati KBB Hengki Kurniawan, ketua dewan DPRD KBB Rismanto S.Pd beserta anggota,SKPD Bandung Barat, para camat se Kbb,para kades se kbb serta tamu undangan lainnya.

Sambutan PLT Bupati KBB Hengki Kurniawan mengatakan hari ini merupakan hari yang istimewa bagi kami seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat, karena tepat hari ini Kabupaten Bandung Barat genap berusia 15 Tahun.

Capaian kinerja pemerintah kabupaten Bandung Barat tahun 2021 sebagai wujud implementasi visi Bandung Barat yaitu AKUR (Aspiratif,Kreatif,Unggul, dan Religius) yang berbasis pada pengembangan ekonomi,optimalisasi sumber daya alam dan kualitas sumber daya manusia dengan tema “Bangkit Bergerak Berjuang Bersama.

Lanjut Hengki menyampaikan pemerintah Kabupaten Bandung Barat senantiasa berusaha mewujudkan visi beserta misi dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan demi terwujudnya Bandung Barat yang lebih sejahtera.

Dengan semangat hari jadi ke 15 Kabupaten Bandung Barat tahun 2022 ini dapat di jadikan momentum bagi pemulihan perekonomian dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar kita mampu bangkit bergerak berjuang bersama dalam mewujudkan cita cita menuju Bandung Barat Ekonomi kuat 2030

“Wilujeung Milangkala Kabupaten Bandung Barat Anu ka 15 Hayu Urang Ronjatkeun Sumanget Gotong Royong Pikeun Ngawangun Kaharajaan Di Kabupaten Bandung Barat Anu Langkung Berkah” ucapnya .

 

(Andri & Aan R. A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *