UPACARA BENDERA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KABUPATEN BANDUNG BARAT KE-15 TAHUN

Daerah417 Dilihat

 

Reformasiaktual.Com//Kab Bandung Barat- Hari ini, tepatnya Minggu 19 Juni 2022, Kabupaten Bandung Barat, menginjak usianya yang ke-15. Melalui Tema “Bangkit Bersinergi membangun mewujudkan Kabupaten Bandung Barat yang BERKAH, ” berbagai pencapaian diraih kabupaten Bandung Barat sampai saat ini. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, hari jadi Kabupaten Bandung Barat ini, merupakan momentum untuk melakukan introspeksi terhadap apa yang telah dilakukan dalam mencapai visi misi dalam upaya mencari karya nyata dalam mewujudkan Kabupaten Bandung Barat yang lebih baik lagi.

Upacara penutupan HUT ke- 15, Kabupaten Bandung Barat, dilaksanakan Lapangan komplek perkantoran mekarsari Pemda Bandung Barat, ” Minggu, (19 / 06 / 2022), Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt), Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan, mengajak momentum HUT ke- 15 Kabupaten Bandung Barat ini dijadikan sebagai momen untuk evaluasi kinerja dalam mencapai visi-misi Kabupaten Bandung Barat.

“Hari jadi ini merupakan momentum yang sangat penting bagi kita semua untuk melakukan introspeksi, melakukan evaluasi terhadap apa yang telah kita lakukan dalam mencapai visi-misi Kabupaten Bandung Barat, Ungkapnya. Hengki Kurniawan menegaskan, apa yang dilakukan Pemkab Bandung Barat saat ini harus menjadikan Kabupaten Bandung Barat menjadi lebih baik dari sebelumnya. Hengki pun menyebutkan hari jadi ini harus menjadi motivasi dan inspirasi dalam memajukan Kabupaten Bandung Barat.

Hari jadi Kabupaten Bandung Barat ke 15, mengusung tema ‘Bangkit Bersinergi Membangun Bandung Barat BERKAH. Mari kita maknai sebagai momentum meningkatkan pemahaman, komitmen, dan gerakan seluruh kompenen daerah Kabupaten Bandung Barat, untuk memelihara hasil dan meningkatkan kualitas pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Hengki Kurniawan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendiri Kabupaten Bandung Barat, yang telah mampu membangun Kabupaten Bandung Barat dengan baik,” Tutupnya.

 

( Aan iyus R A. Anne Nugrusari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *