KADES BATU MENYAN LETAKKAN BATU PERTAMA KEGIATAN BEDAH RUMAH

Daerah531 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//PESAWARAN- Berpenghasilan rendah menyebabkan seseorang tidak dapat memenuhi kebutuhan dasar bagi diri dan keluarganya baik itu sandang, Pangan dan Papan yang merupakan salah satu kebutuhan dasar yang harus di penuhi oleh setiap orang.

Sehubungan dengan hal tersebut, orang nomor satu di Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan bedah Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) salah satu warga Dusun Ketapang Timur Desa Batu Menyan.

Disela kegiatan, Kepala Desa Batu Menyan ( Syahruji ) yang dalam hal ini di dampingi ketua BPD ( Abdullah ) beserta Kasi Perencanaan ( Ihsanudin ) kepada media Reformasiaktual.com menyampaikan, rumah yang di bedah ini merupakan milik sdr. “Samsudin” yang merupakan salah warga ketapang timur yang dibangun melalui program bedah rumah melalui Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Pesawaran dengan jumlah anggaran sebesar Rp.16.000.000,-

” Rumah yang di bedah ini kepunyaan sdr. Samsudin, warga Dusun Ketapang Timur, rumah ini di bedah melaui program bedah rumah melaui Basznas Kabupaten Pesawaran, anggaran nya sejumlah Rp.16.000.000,- ” Kata Syahruji, (20/6/2022).

Lebih lanjut Kepala Desa Batu Menyan mengungkapkan harapannya, Semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah ini dapat bermanfaat bagi Sdr. Samsudin, dan mudah mudahan untuk kedepan bantuan bedah rumah ini bisa di berikan oleh Pemerintah ke semua masyarakat Desa Batu Menyan yang memiliki RTLH” ungkapnya.

 

( RONI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *