SISWA SISWI KELAS IX SMP N 1 BANJAR GELAR ACARA PERPISAHAN CUKUP MERIAH DAN SUKSES

PENDIDIKAN403 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Banjar – Para Siswa sisiwi sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Banjar yang didukung oleh orang tua wali murid gelar acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX,acara perpisahan tersebut dikelola oleh orang tua wali murid sehingga terbentuk susunan panitia yang di ketuai oleh Drs.H. Asep Tatang Iskandar, M. Si. acara perpisahan / pelepasan siswa/i ini yang di nanti nantikan selama mengikuti pendidikan di sekolah SMPN 1 Banjar.

Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Banjar pada hari Sabtu (18/06/2022) menggelar acara pelepasan dan perpisahan anak didiknya siswa siswi kelas IX tahun ajaran 2021/2022 yang di laksanakan secara meriah di halaman Smpn 1 Banjar.acara tersebut disambut antusias oleh para siswa siswi terbukti dalam pelaksanaannya bisa berlangsung meriah dan sukses.

Acara perpisahan yang di hadiri oleh kepala sekolah,dewan guru, siswa siswi dan orang tua wali murid,para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tamu undangan lainnya dari beberapa elemin masyarakat tidak ketinggalan pastinya komite sekolah dan serta siswa siswi kelas VII dan VIII.

Kepala sekolah AA Hasan Gunara, S.Pd.,M.Pd. dan para dewan guru lainnya menyuguhkan acara demi acara beserta hiburan yang di perani oleh anak didiknya sendiri.

Acara demi acara di awali dengan sambutan oleh Kepala Sekolah AA Hasan Gunara, S.Pd.,M.Pd. menyampaikan secara singkat padat dengan memberikan saran dan harapan kepada anak didiknya yang di didik selama tiga tahun.

” Kami sampaikan bahwa anak didik kami kelas IX seratus persen lulus semua pastinya dengan nilai yang memuaskan, kami berharap kepada anak didik kami untuk menjaga akhlak/moral di manapun berada kepada siapapun terlebih kepada orang tua , selain itu di persilahkan melanjutkan ke sekolah Lanjutan atas sesuai yang di inginkan, dan bagi anak didik kami kelas VII dan VIII agar lebih giat lagi belajar pastinya untuk kepentingan bersama guna pencapaian menjadi anak bangsa yang berguna bagi agama, bangsa dan Negara kita tercinta” harapan kepsek dalam sambutannya.

Ditempat terpisah ibu Nuraeni selaku anggota panitia mengatakan ” Saya selaku panitia kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala sekolah dan para dewan guru SMP Negeri 1 Banjar yang telah mendukung dalam acara perpisahan ini bisa berlangsung cukup meriah dan berjalan sukses serta ucapan terima kasih karena telah mendidik anak anak kita hingga sesuai harapan para orang tua anak kelas IX yang lulus 100% pastinya dengan nilai memuaskan.

Acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi kelas IX di akhiri dengan perasaan haru dan rasa suka ria.

 

( Pepep )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *