Sambut HUT Bhayangkari ke-76, Kabag Log Poldasu Nilai Lomba Kebersihan Mako dan Ruangan Polres Tapsel

TNI/Polri755 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kabag Log Poldasu, AKBP Henny Sotta, SSos, melakukan penilaian perlombaan kebersihan Mako dan ruangan tahanan Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (22/6/2022) pagi.

Tampak Kabag Ren Polres Tapsel, Kompol Gamal Lusiawan, mendampingi Kabag Log Poldasu, selaku Ketua Tim III Lomba dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 itu.

Semula, rombongan tim penilai lomba kebersihan dari Poldasu tiba di Mako Polres Tapsel dan disambut Kasubbag Pal Logistik, Ps Kasubbag Faskon Bag Log, dan Brigadir Bag Log Polres Tapsel.

Usai penilaian, Kabag Ren menyampaikan harapannya, terkait lomba tersebut, di mana, pihaknya tidak hanya menerapkan kebersihan Mako maupun ruang tahanan di momentum perlombaan saja. Namun, setiap hari kebersihan harus terus dijaga.

“Persoalan menang atau kalah, itu nomor kesekian. Namun yang pasti, selaku pengayom masyarakat, Polri khususnya Polres Tapsel akan terus memberikan yang terbaik termasuk di dalamnya kebersihan Mako dan ruang tahanan,” kata Kabag Ren.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *