Kabid Humas Polda Jabar : Rangkaian Hari Bhayangkara Ke 76, Polisi Gelar Bakti Sosial Terhadap Warga yang Kurang Mampu di Lembur Tohaga Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Subang

TNI/Polri421 Dilihat

 

 

 

Reformasiaktual.com//SUBANG-Dalam kegiatannya, Kapolsek Kalijati Polres Subang Polda Jabar AKP. Endang Kurnia bersama jajaran Polsek Kalijati Polres Subang Polda Jabar juga di dampingi Kepala Desa Rawalele Uju Juanda langsung blusukan memberikan atau membagikan paket sembako terhadap warga yang kurang mampu di Desa Rawalele.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa, bakti sosial pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Jajaran Polri terhadap warga yang kurang mampu.

“Sebagaimana arahan Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP. Sumarni untuk melaksanakan Bakti Sosial terhadap masyarakat, kami bersama Pemdes Rawalele langsung mendatangi warga yang memang kurang mampu,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolsek Kalijati Polres Subang Polda Jabar juga menambahkan bahwa, kegiatan hari ini pihaknya membagikan puluhan paket sembako berisi Beras, minyak goreng dan juga mie Instan.

“Alhamdulillah warga merasa senang setelah kami bersama pihak Pemdes mendatangi rumah warga untuk membagikan sembako, bahkan tak sedikit warga yang mengucapkan pula selamat hari Bhayangkara dan kami pun sangat berterimakasih kepada masyarakat,” ungkap AKP. Endang.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *