Dana Insentif Turun Langsung Dibagikan ke Para Ketua RT dan RW di Desa Pasirhalang

Daerah345 Dilihat

 

Reformasiaktual.com //Bandung Barat- Kepala Desa Pasirhalang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat (KBB) Pimpin salurkan dana insentif untuk para ketua RT, RW, berlangsung di kantor Desa pada Jum’at 24/6/2022.

Dana insentif yang cair dari Danan Desa (DD) itu terhitung empat bulan sejak Maret hingga juni 2022 dengan tujuan untuk membantu biaya operasional pengurus RT, RW, dan LPM dalam pelayanan masyarakat.

Kades pun mengapresiasi pada pihak dinas terkait untuk Pemberian insentif ini karena di anggapnya merupakan wujud perhatian dan kewajiban bagi pemerintah bagi warganya.

Kepala Desa Asep Rohimat s.pd.i pun mengungkapkan “kepada seluruh warga masyarakat kami atas nama pengurus Desa sekaligus kepala Desa mengucapkan banyak terimakasih yg telah bnyak membantu program pemerintah kepada ketua RT dan RW yg telah ikut mensukseskan menunggali program pemerintah dari covid 19, walaupun insentif ini tidak seberapa tapi merupakan suatu penghargaan atas kinerja ketua RT dan RW mudah mudahan anggaran ini bisa bertambah lagi supaya meningkatkan kinerjanya dalm pelayanan di masyrakat”, ungkapnya.

“Kami berharap dengan insentif ini dapat menambah semangat para pengurus lingkungan dalam membantu menjalankan program-program pemerintah hususnya bagi masyarakat luas”tegasnya.

 

(Aan Iyus &Anne.Nurgusari.R.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *