Mencegah Pelanggaran Lalu Lintas Polres Tanjung Balai Laksana Giat Blue Light Patrol dan Penjagaan 

TNI/Polri705 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNG BALAI.
Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2022
Personil Polres Tanjung BaIai melaksanakan kegiatan blue light patrol dan penjagaan, Rabu ( 22/6/2022 ), sekitar Pukul 21.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjung Balai Polda Sumut.

Menurut Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Tanjung BaIai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan “Kegiatan blue light patrol dan penjagaan sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Bapak Kapolda yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada Malam Hari,” Kata Humas.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau yang sudah beristirahat. Diharapkan giat dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada malam hari dan mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut Kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” Tambah nya.

“Sasaran atau lokasi patroli berada di daerah atau jalan yang merupakan rawan kecelakaan lalu lintas, rawan balap liar, dan rawan kejahatan jalanan sepeti di Jalan Jend. Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjung Balai. Jalan Jend. Sudirman depan SMP Negeri 1 Kota Tanjung Balai dan Jalan Jend. Sudirman bundaran Polres Kota Tanjung Balai,” Ucap Humas lagi.

“Personil Polres Tanjung Balai yang melaksanakan kegiatan adalah dari Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbl Balai dan Satuan Sabhara Polres Tanjung Balai. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi dilapangan berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkas AKP AD. Panjaitan.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *