Sosialisasi Peraturan  Daerah Provinsi Lampung

Daerah441 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//MESUJI-
Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Lampung, Minggu 26-06-2022 bertempat di balai Desa Fajar Indah.

Dalam acara ini dihadiri oleh H Suprapto,S.Psi,MH selaku anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai PAN, serta Hartopo selaku anggota DPRD Kabupaten Mesuji dan Mardinata, serta Supriyanto.

Acara sosialisasi ini juga dihadiri ratusan warga masyarakat sekitar Desa Fajar Indah Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji warga sangat antusias.

Dalam sambutannya H.suprapto,S.Psi,MH menghimbau betapa pentingnya kita harus paham tentang ideologi Pancasila dan nilai-nilai kebangsaan dan apa yang di sebut Bhinneka tunggal Ika.

“Kita sebagai warga Negara Indonesia wajib mematuhi dan memahami serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan karna di era digitalisasi ini mungkin sudah banyak yang mulai lupa dengan nilai-nilai moral Pancasila”ujarnya.

Dalam acara yang kedua juga ada sesi tanya jawab kepada warga,bagi yang bisa jawab dapat hadiah langsung berupa tas punggung,sembako dan masih banyak yang lain nya.

“Saya sangat berharap agar kita bisa selalu bersilaturahmi agar apa yang menjadi keluhan warga bisa kita sampai kan kepada porum wakil rakyat yaitu DPRD”tutupnya.

 

(Roni))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *