Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Di Argapura Bagikan Masker Dan Beri Imbuan di Tempat Wisata

TNI/Polri145 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Rendi Sandi Prayoga membagikan masker dan berikan himbauan kepada pengunjung di Obyek wisata Panyaweuyan Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka,Senin (27/6/2022).

“Kami turun langsung di obyek wisata, selain membagikan masker, kami juga memberikan himbauan kepada para pengunjung,” kata Bhabinkamtibmas Brigadir Rendi Sandi Prayoga.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pembagian masker merupakan upaya menghindari lonjakan kasus Covid -19, sesuai dengan upaya pemerintah yang secara bersamaan juga melakukan pelonggaran aktivitas masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, Ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Petugas kami juga selalu siaga untuk memantau situasi Kamtibmas. Dan sampai saat ini masih aman dan terkendali,” katanya

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *